5 mobil berdesain terbaik

Meskipun mobil yang kami kendarai untuk bekerja dan ke toko itu sendiri adalah contoh luar biasa dari rekayasa otomatis, Anda harus beralih ke balap dan mobil sport dalam jumlah besar untuk puncak keunggulan teknis. formulir. Lihat lima contoh yang terbaik.

Mobil balap Red Bull RB7. Pada musim Formula 1 2011 ini adalah mobil yang dominan, sejauh ini mobil balap terbaik di sirkuit, memenangkan gelar pengendara individu dan kejuaraan konstruktor.

Kinerja RB7 adalah hasil pengembangan dan inovasi berkelanjutan, seperti pengenalan diffuser blown-out, penambahan lubang lantai dan kartu mesin elektronik khusus yang memeras setiap ons daya keluar dari mobil & # 39; ; Mesin 2.4 liter. Seringkali perbaikan teknis ini harus disempurnakan dalam jendela satu hingga dua minggu antara ras.

Bugatti Veyron Supersport. Hanya dalam beberapa tahun, dengan gaya yang memukau dan kinerja yang hebat, mobil jalan yang indah ini telah menjadi legenda. Bagi mereka yang cukup berani dan dengan ruang untuk melakukan itu, Veyron dapat melepaskan kecepatan tertinggi tidak kurang dari 267 mph dan mencapai 60 mil per jam hanya dalam 2,4 detik dari awal berdiri. Diakui sebagai mobil jalan tercepat yang pernah dibuat, untuk membeli salah satu kendaraan fenomenal yang harus Anda hapus dengan £ 1,6 juta!

Mobil jalan McClaren F1 umumnya dianggap sebagai mobil super pamungkas dan menaungi nama-nama legendaris seperti Ferrari dan Lamborghini. Ini pertama kali diproduksi sekitar 20 tahun yang lalu dan beberapa mengatakan itu masih mobil paling indah yang pernah dibuat. Dengan kecepatan tertinggi hanya 241 mph, itu mungkin tidak cocok dengan Veyron untuk kecepatan, tetapi dengan label harga setinggi £ 2,5 juta, ketika datang ke biaya, itu meninggalkan Veyron.

Audi R18 e-tron Quattro adalah yang pertama dari ras hybrid baru yang muncul di dunia motorsport, tahun ini ia memenangkan mobil ketahanan paling terkenal di dunia – Le Mans 24 Hour. Agar berhasil dalam perlombaan yang dapat bertahan lebih dari 3000 kilometer, para insinyur dan pengemudi Audi harus menyeimbangkan pencarian kecepatan dengan manajemen bahan bakar, ban, mesin, transmisi, dan rem yang cermat.

Citroën DS3 WRC mungkin adalah yang terdekat dari daftar ini dengan kendaraan yang Anda dan saya kendarai, tetapi di tangan sopirnya, juara reli dunia delapan kali, Sébastien Loeb, sama sekali tidak. Berbeda dengan mobil-mobil lain, yang dirancang untuk dikendarai di jalan atau di sirkuit balap datar, DS3 harus menggabungkan kecepatan, daya tahan, dan kekokohan untuk menahan lolongan menyeret di sepanjang jalan sempit. jalan hutan yang tidak beraspal, dilemparkan di sekitar tikungan jepit rambut, dan dampak pendaratan setelah lepas landas di punggung bungkuk!

Dan meskipun mobil berkinerja tinggi ini mungkin tampak jauh dari mobil keluarga, upaya teknis yang dilakukan adalah menggulung kembali untuk membuat mobil yang kita kendarai lebih aman, lebih baik dan lebih efisien.



Source by Andy Dingley