Tinjauan Bugatti Veyron Super Sport 2010

Orang tidak menyadari bahwa mobil adalah untuk pria seperti pakaian untuk wanita. Itu selalu tentang penampilan Anda, bagaimana perasaan Anda, seberapa eksklusif gaya Anda yang penting. Tidak masalah apakah itu tas Gucci seharga $ 10.000 atau Bugatti Type 57 asli yang membangkitkan selera Anda, karena pada akhirnya itu adalah tentang emosi yang ditimbulkan di dalam, kegembiraan bercukur dan kesenangan untuk menikmati dari keajaiban desain, kecerdikan rekayasa produk dan pengetahuan diri bahwa itu adalah milikmu. Jadi apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan penurunan ginjal Anda daripada membeli sesuatu untuk melakukan hal itu? Sebelum September 2011 saya merekomendasikan pembelian Bugatti Veyron EB 16.4, tetapi semua 300 versi produksi telah terjual. Anda tidak beruntung kecuali bahwa ada versi yang lebih mahal, lebih kuat dan eksotis: Bugatti Veyron Super Sport.

Cara apa yang lebih baik untuk memberi tahu dunia bahwa Anda telah berhasil mendapatkan cukup uang untuk membayar label harga $ 2,6 juta USD? Cara apa yang lebih baik untuk menimbulkan kesenangan murni daripada menekan pedal gas di tanah dan memaksa semua 1.184 kuda untuk menabrak sandaran kepala saat Anda berkendara 0 hingga 60 km / jam dalam 2,2 detik dan pada kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik dengan kecepatan 258 km / jam, hanya 10 mph yang pemalu untuk rekor dunia. Penting untuk dicatat bahwa kecepatan tertinggi dibatasi hingga 258 km / jam karena fakta bahwa set ban $ 20.000 akan benar-benar meledak ketika Super Sport berjalan lebih cepat.

Setelah Anda mulai memahami seberapa dalam pentingnya mobil ini untuk garasi Anda, Anda akan menghargai nilai dari Super Sport. Meskipun sebagian besar gaya Bugatti Veyron 16.4 asli dipertahankan, fitur sejumlah aerodinamika ditingkatkan untuk memungkinkannya mempertahankan stabilitas pada kecepatan 200+ MPH.

Super Sport juga menampilkan empat turbocharger yang diperbesar dan intercooler yang lebih besar untuk peningkatan output puncak dari 987 hp di Veyron 16,4 menjadi 1,184 hp di Super Sport. Itu adalah peningkatan 20% dalam kekuatan dan peningkatan dari 922 ft-lb torsi ke 1100 ft-lb torsi di Super Sport, peningkatan 19,3%.

Bugatti terus-menerus mempelajari data dan melakukan upaya teknis untuk membuat mobil mereka lebih gesit, lebih aman, dan lebih menyenangkan. Sejak 2005 rilis asli Bugatti Veyron EB 16.4 mereka telah membuktikan kepada dunia bahwa mereka dapat meningkatkan mobil yang sudah hebat. Hanya 5 tahun kemudian, pada tahun 2010, dengan pengumuman Bugatti Veyron Super Sport, Bugatti telah dengan jelas menunjukkan bahwa mereka dapat membuat mobil yang lebih gesit, aman dan menyenangkan.

Itu tentu saja datang dengan harga mobil paling mahal di dunia. Pastikan Anda memberi tahu orang penting Anda bahwa Anda harus menyerahkan dompet Pelatih. Mereka tidak eksklusif itu.



Source by Ivan Rudnitsky